Tubuh Berubah Banyak Saat Mulai Makan untuk Metabolisme

Tubuh Berubah Banyak Saat Mulai Makan untuk Metabolisme
Seperti yang telah Aku tulis sebelumnya, ide makan untuk metabolisme unik Aku telah membuat Aku terpesona selama bertahun-tahun. Aku suka ide melakukan pekerjaan untuk menemukan makanan dan rutin yang paling cocok untuk tubuh Kamu — dan kemudian bertahan pada makanan itu dan rutinitas itu dalam jangka panjang.

Nah, selama tiga hingga empat bulan terakhir Aku telah mengikuti diet metabolisme pribadi - yang dibuat oleh ahli gizi dan pendiri nutrisi PH2 Kevin Libby. Rencananya sangat sederhana, sangat sederhana, sebenarnya. Ini semua tentang sesuatu yang disebut "pola energi konsisten," yang bertujuan untuk menjaga tubuh Aku keluar dari mode penerbangan-atau-penerbangan dan di tempat di mana rasanya mendapatkan semua yang dibutuhkannya secara nutrisi.

Tetapi seperti apa rencana persisnya? Klik di sini untuk mencari tahu persis seperti apa rencana metabolisme hasil personalisasi Aku, tetapi secara umum, rencana itu terdiri dari sedikit atau tidak ada kafein, tidak ada makanan mentah, dan banyak sekali salmon dan banyak, banyak beri. Aku sudah makan dengan cara ini selama sekitar empat bulan, dan Aku dapat dengan aman mengatakan bahwa kesehatan Aku telah meningkat dalam beberapa hal yang tak terduga — tetapi juga beberapa yang diharapkan! —Bagi:

1. Mengidam karbohidrat lebih sedikit.


Cukup terkenal bahwa karbohidrat sangat sulit untuk dihentikan. Tetapi apa yang Aku pelajari melalui bekerja dengan Libby adalah bahwa ambisi samar yang harus kita semua "hilangkan karbohidrat" ini mungkin buang-buang waktu dan tidak membantu kesehatan kita dalam jangka panjang. Kami bereksperimen dengan jumlah karbohidrat yang berbeda untuk minggu-minggu pertama program dan menemukan bahwa terlalu banyak membuat karbohidrat membuat Aku lelah, rewel, dan ingin makan croissant cokelat untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Seperti yang dapat Kamu bayangkan, itu jelas bukan rute yang harus diambil. Jadi sebagai gantinya, kami memasukkan karbohidrat sehat seperti beri, ubi jalar, dan gandum ke dalam makanan Aku. Makanan ini adalah karbohidrat, ya, tetapi mereka tidak akan meningkatkan gula darah. Dan mereka masih memberikan dorongan energi. Akibatnya, Aku tidak menginginkan apa pun — tidak pernah. Kurangnya ngidam Aku adalah salah satu hal yang paling mengejutkan tentang program ini.

2. Lebih banyak energi untuk latihan.


Bagi Aku, latihan itu seperti terapi. Dan jika Aku tidak berkeringat dalam dua atau tiga hari berturut-turut, Aku menjadi gelisah, Aku tidak tidur juga, Aku mulai menginginkan permen, dan pada dasarnya semuanya berjalan menurun. Yang mengatakan, secara historis sulit bagi Aku untuk pergi ke gym dua atau tiga hari berturut-turut, dan kadang-kadang tinggal di NYC dapat mengambil banyak dari Kamu, meninggalkan Kamu dengan energi nol untuk berolahraga. Setelah memulai rencana ini, Aku memiliki tingkat energi yang lebih konsisten dan Aku merasa seperti pulih dari latihan Aku jauh lebih cepat dan lebih efisien. Aku pikir ini dapat dikaitkan dengan menambah asupan kalori Aku pada hari-hari latihan dengan menambahkan smoothie dengan beri beku, susu almond, bayam, bubuk protein, dan mentega biji bunga matahari. (P.S .: Jika Kamu pikir Kamu tidak suka mentega biji bunga matahari, Kamu jelas belum mencoba Wild Friends Organic Honey Sunflower Butter, $ 29,99 untuk paket 3).

3. Suasana hati yang lebih baik dan rasa tenang.


Salah satu efek samping tak terduga dari diet metabolisme pribadi ini ada hubungannya dengan suasana hati dan sistem saraf Aku. Itu mengejutkan Aku betapa jauh lebih mudah untuk mengatasi stres sehari-hari atau mengambilnya dengan tenang ketika Aku berada di rencana ini. Aku sebenarnya mengharapkan yang sebaliknya; Aku pikir Aku akan merasa kekurangan, rewel, dan lelah. Tetapi tubuh Aku tidak pernah terasa lemah, dan memotong kafein membantu Aku berpikir lebih jernih, membuat Aku lebih tangguh.

4. Manajemen berat badan mudah.


Ini mungkin mengejutkan Kamu, tetapi Aku tidak kehilangan berat badan yang signifikan saat mengikuti program metabolisme ini. Aku tidak yakin apakah ini normal atau tidak. Rencana metabolisme ini membuat Aku makan lebih teratur daripada Aku sebelumnya, dan itu jelas lebih tinggi kalori daripada diet khas Aku (untuk minggu pertama atau lebih Aku pikir Aku mungkin benar-benar menambah berat badan). Aku tidak menambah berat badan atau menurunkan berat badan, dan Aku bisa makan banyak makanan. Dan itu terdengar seperti kehidupan yang cukup baik bagi Aku.

Sebagai bonus tambahan, memotong makanan mentah benar-benar membebaskan Aku dari kembung yang sesekali Aku alami, yang telah membuat Aku merasa jauh lebih nyaman dengan pakaian Aku sepanjang hari.

5. Meningkatkan kesehatan hormon.


Salah satu manfaat mengejutkan yang Aku dapatkan dari rencana makan ini berkaitan dengan hormon Aku. Aku telah menjalankan misi untuk mencapai keseimbangan hormon yang optimal selama bertahun-tahun — dan sebagaimana banyak wanita yang sudah tidak minum pil setelah bertahun-tahun menggunakan kontrasepsi hormonal, itu lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Terlepas dari semua upaya terbaik Aku, siklus hormon bulanan Aku sedikit lebih rocky daripada yang Aku inginkan, diTandai oleh beberapa pelarian hormon, kemurungan, dan kelelahan. Diet ini tampaknya mengurangi keparahan semua penyakit ini, dan Libby juga menyarankan agar Aku mencoba suplemen yang disebut Beet Elite, $ 39,95 pada akhir siklus Aku, yang pada dasarnya hanya bit bubuk yang dapat membantu produksi energi. Ini sangat membantu!

Sebagai seseorang yang bereksperimen dengan sejumlah program kesehatan — seperti program detoksifikasi yang disetujui dokter dan diet peniru puasa selama lima hari — Aku masih belajar banyak dari eksperimen ini. Dibawa pulang? Selalu ada sesuatu yang lebih untuk dipelajari tentang kesehatan kita. Jenis program nutrisi ini tidak hanya diperuntukkan bagi atlet, model, dan selebritis yang berprestasi!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tubuh Berubah Banyak Saat Mulai Makan untuk Metabolisme"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel